Legenda

Informasi Detil

Siapa Saja yang Dapat Memberikan Masukan dalam Rencana Tata Ruang

  1. Masyarakat Terdampak Langsung
    Masyarakat yang secara langsung memperoleh manfaat dan/atau terkena dampak dari penyusunan Rencana Tata Ruang yang sedang disusun, baik itu berdampak positif maupun berdampak negatif (pengusaha perumahan, pariwisata, ritel, petani, nelayan, dll).
  2. Masyarakat dengan Keahlian atau Sumberdaya
    Masyarakat yang memiliki keahlian atau sumberdaya yang diperlukan bagi pelaksanaan Rencana Tata Ruang yang disusun seperti modal, penguasaan sumberdaya alam, lahan, pengetahuan, kebijakan, pendataan, dll.
  3. Masyarakat yang Memiliki Kepentingan
    Masyarakat yang memiliki kepentingan terhadap pelaksanaan Rencana Tata Ruang yang disusun, seperti pemerhati lingkungan, pemerhati pariwisata, pemerhati tata ruang, LSM, media massa, DPRD, dll. Termasuk dalam kelompok masyarakat ini adalah masyarakat secara umum yang diperlukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan (compliance) dan kesadaran (awareness) terhadap pengaturan dalam Rencana Tata Ruang.

Hai! Apa Gagasanmu?

Punya pertanyaan lebih seputar Rencana Tata Ruang maupun Konsultasi Publik Online ? Silahkan hubungi kami via Whatsapp. Kami akan bantu memberikan informasi yang kamu butuhkan

Kami Hadir di Whatsapp
×
Kami hadir di sini